PHOTO of THE DAY NAtional geographic

Senin, 20 Juli 2009

20-7-09

ok, hari ini tanggal 20 juli 2009, harusnya MU dateng, dan nanti malem jem 8 maen ama Indonesia all-star, tapi gara2 tuh ada bom, yang menyebabkan kerugian yang sangat besar, baik materi maupun nyawa, mereka jadinya batal dateng, dan hasilnya gw batal dateng nonton Rooney, Dkk maen, padaal gw dah dapet tiket segala, dan lom tentu nih MU dateng lagi taon depan, isa2 10 taon lagi baru dateng ke indonesia......
rese banget jadinya.......semoga semua terroris diberantas deh dari dunia ini......dan karena itu, jadinya sekarang gw ada di depan komputer ini, dan ngebuat nih posting...hahaha, dan juga hari ini, tepatnya 40 taun mundur dari nih hari ini, Apollo 11 nyampe di bulan, Apollo 11 ini adalah misi luar angkasa pertama yang berhasil ngebawa manusia ampe selamat ke bulan. dulu yang namanya manusia pergi ke luar angkasa cuma bisa dibayangin doang, ato cuma ada di buku2 cerita doang, tapi dengan keberhasilan misi apollo 11 ini, hal itu jadi nyata, dan hal ini menjadi lompatan besar dalam sejarah umat manusia.....dan tepatnya hari ini peringatan 40 taon-nya.....and gw harap ada orang Indonesai yang isa buat lompatan besar kaya misi apollo 11 ini, amin!!

3 komentar:

Marina Pardede mengatakan...

widiiiiiih ngenes banget tuh tiket hehe

niko mengatakan...

bukannya pendaratan pertama di bulan hanya rekayasa aja ya.. abis di videonya, bendera amerika berkibar-kibar, padahal kan nggak ada angin disana..

Nisa mengatakan...

wow..... gue juga salah satu korban gagalnya MU ke jakarta... hiks hiks