PHOTO of THE DAY NAtional geographic

Jumat, 24 Juli 2009

Minggu pertama, awal yang baik......

ok, sekarang gw dah seminggu mulai sekolah, dan gw dapetnya tuh kelas x-3, kalo kesan pertama gw di kelas ini, anaknya mayan asik-asik, kayanya isa diajak kompakan lah, dan ada juga yang cakep, haha.......dan di awal taon ini, entah napa gw kepilih jadi sekertaris kelas.....entah muka gw yang emang cepet bekenya( silahkan muntah ), ato apa gw ga tau, padaal gw anak yang smp-nya dari luar penabur, jadi kan gw lom dikenal...tapi mayan lah buat pengalaman awal...kalo masalah pelajaran di seminggu awal ini, masih banyak jem yang bolong2, ada yang gurunya belom ada, tapi ada juga yang emang bolong, entah napa, tapi ada juga pelajaran yang begitu masuk, gurunya langsung kasih PR, dan untuk minggu depan aja dah ada 3 PR, dan itu lengkap semuanya dari MAFIA( mat, fisika, dan kimia) good2....salut gw ama semangat guru2 nih pelajaran....hiks....tapi entah napa, semangat gw wat belajar lagi gede banget, semangat banget gw di kelas wat dengerin guru2 ngajar, dan ngerjain PR dar mereka pun, gw mayan fun, entah pengaruh dari suasana yang baru, atau emang ada perubahan di diri gw, entah....dan tadi di kelas kita di suruh milih ekskul, maksimal boleh 3, karena emang banyak banget pilihanya, kalo ga salah ada 25 ekskul yang boleh dipilih, dan pilihan gw jatuh ke basket ama english debate, alesan gw, kalo basket emang wat olahraga, dan gw mayan suka nih olahraga, kalo yang debate, gw entah napa tertarik aja, dan kalo gw pikir2 juga penting wat masa depan gw, dimana inggris bahasa internasional......ok, udahan dolo, cao.

Tidak ada komentar: