PHOTO of THE DAY NAtional geographic

Sabtu, 18 Juli 2009

Mabis berakhir, dan pertarungan sebenarnya dimulai.....

Ok,mabis dah selesai, setelah kemaren kemis gw nginep di sekolah,dengan acara diner di salsa yang parah cengonya gw karena emang ga pernah diner ama cw,hahahaha, dan setelah itu kemarahan osis yang palin gila, dimana 2 orang anak sinting yang emang jiwanya rada ga waras ampir aja dieksekusi mati, dan 107 lebih anak lainya termasuk gw di introgasi, dan setelah kemaren jumat kita semua seangkatan plus guru dan kakak2 osis pegi ke cibodas wat acara outbond, dan penutupan mabis, dimana gw berakhir dengan tepar,dan terharu, hahaaha, setelah itu semua,mabis dah selesai,dan pertarungan sebenernya gw di sma bakal dimulai, dan gw harap, dan janji gw bakal kasih yang terbaik di sini, gw gak akan maen2 lagi kayak gw di SMP, dan gw mao terima kasih ke kakak2 osis atas mabisnya, yang gw sadar berguna banget wat kehidupan gw di SMA nanti, yang pasti gak isa gw jalanin dengan cengeng, dan lemah, dah itu aja dari gw kali ini, cao

Tidak ada komentar: