PHOTO of THE DAY NAtional geographic

Senin, 23 Maret 2009

Depapepe


Depapepe, mungkin banyak dari kalian semua yang lom pernah denger nih nama, emang nih grup musik yang cuma terdiri dari 2 orang cowo jepang yang dua-duanya maen gitar, ga sebeken grup musik westlife, avanged, ato lainya di dunia musik Indonesia ini, jadi kalo kalian ga tau, wajar itu, hehehehe. Aliran musik merekapun jarang remaja-remaja pada suka, yaitu instrumen, jadi ga ada yang nyanyi,cuman suara gitar doang, tapi sumpah, walaupun cuma kaya gituan, keren bangaet, sekali lagi KEREN BANGET, ok gw sekarang bakal ceritain, gimana gw isa kenal nih grup......Lanjut, waktu itu masih jamanya maen-maen di FS, dimana sekarang ud ga jelas kemana yang namanya FS, ud kependem ama yang namanya FB( turut dukacita ama FS) nah di dunia FS itu, ada salah satu fren gw yang masang salah satu lagu depapepe di halamanya dia, kalo ga salah itu lagu yang pachebel canon in d dari album yang depacle, ok, waktu itu gw ga langsung suka, cuma menurut gw keren aja, nah pas gw keliling-keliling lagi beberapa hari kemudian, di halaman yang sama, gw denger lagi, cuma lagunya beda, kali ini yang dipasang itu yang judulnya start, nah ini lagu yang buat gw ampe suka banget ama nih grup,ampe sekarang ini lagu favorit gw dari nih grup. Nih grup gitarnya dewa banget, selain itu lagu-lagunya juga enak banget didenger, ada yang isa buat kita tidur, tapi juga ada yang isa buat kita yang tadinya ngantuk, jadi bangun, ada juga yang isa buat kita yang tadinya sedih, jadi seneng, hahahahaha. neh gw kasih linknya wat donlot-donlot kalo mau!!

Depapepe-Hi!Mode!:

Depapepe-Let's go!!!:

Depapepe-Ciao!Bravo!:

Depapepe-Beginning Of The Road Collection Of Early Songs:

Depapepe-depacla~depapepe plays the classics~:

Depapepe-Hop!Skip!Jump!:

Depapepe-Depanatsu~Drive!Drive!Drive!:

Depapepe-Depafuyu:

OK, itu semua albumnya, bwat single-nya, kapan2 gw kasi linknya juga deh, kalo sekarang, ud terlanjur cape, wkwkwkwkwkw, semoga kalian suka!!!

Tidak ada komentar: