PHOTO of THE DAY NAtional geographic

Sabtu, 21 Maret 2009

kok isa ya?

Ok, gw mulai nge blog lagi...., tapi kali ini beda, dulu gw buat ni blog, maksudnya mau buat blog tentang lingkungan hidup( sumpah!! Gw ga boong),tapi ya karena gw ngerasa kayanya kalo buat blog kaya begono, blog gw bakal susah eksis di dunia yang kaya begini,jadi ya gw ganti deh tema dari blog gw, ya jadinya sewkarang blog gw temanya jadi tentang idup gw,ya kayanya emang enakan baca tentang lingkungan dari baca tentang seorang monster bokep dan kehidupan sehari-harinya,tapi plizzzz baca,kalo kaga .....( maksa bgt gila),ok, sekarang lanjut aja deh.Posting pertama gw adalah tentang kejadian paling seru yang pernah gw alamin, yang pernah gw rasain, yang pernah gw dapet di dunia dota setelah gw terjun di dunia dota selama gw lupa berapa lama.....gene neh ceritanya:kemaren malem,gw maen dota di garena sendirian di depan komputer di ruan belajar gw( kayanya di ruangan perlu diganti nama,serius gw lebih sering makan, maen, ama nge***** di nih ruangan) nah kayak biasa, gw di garena masuk ke server 1, terus maen di room fnatic, room yang menurut gw paling keren ama eksis di dunia garena Indonesia. Nah tu malem sepi bgt, ampir kaga ada tg create, tapi seteah gw nunggu lama, akhirnya ada yg create, kita akhirnya maen 5 vs 5, gw dapet di pihak sentinel. Nah, tanpa sepengetahuan gw, ternyata di team gw ini ada dua orang yang sampah bgt, sumpah!! orang sampah nomer satu adalah seorang lagger,yang menurut gw dia asli indonesia, dan dia mengaku komputernya kuat bgt, padaal lag nya dapat membuat dia jadi raja break dance se dunia dota, satu lagi, dia cupu( dia yg ngaku). sampah nomer dua adalah seorang malay yang nyolotnya bgt, dan satu lagi, dia leaver sejati( yang satu ini gw akuin JAGO). Nah, susunan team gw itu mayan ga mendukung kemenangan team, heronya sama sekali ga saling mendukung: huskar(gw), viper,atropos(malay nyolot), traxex(lagger),ama satu lagi treant protector. sedangkan susunan di scrouge keliatan bgt kalo bakal menang, heronya enak-enak bgt: mortred,jarakal,raigor, venge, ama litch, gile......Lanjut, awal-awal game, tu lagger ud buat permainan jadi panas, ud ada yg minta remake, si malay bahkan ud caci-maki tu anak, akhirnya tu anak di drop, permainan berjalan 4 vs 5, gw bawah sendirian digangbang ama raigor ama jarakal, gila ngos-ngosan...tengah-tengah permainan, ga tau napa, permainan jadi panas lagi, kata si malay seh, si viper ga isa maen, ga isa kerja sama, padaal menurut gw, dia yg ga isa kerja sama, akhirnya dia leave, sekali lagi, permainan makin gila, jadi 3 vs 5......akhirnya team gw memutuskan maen taktis, ama gangbang push, lama-lama, entah napa team gw makin dominasi permainan, item-item team gw makin dewa, si viper ampe beyong godlike, di akhir-akhir gw udah jadi taras,satanic, armlet, PT, ama 2 Belt of giant strength, akhirnya team gw mancapai GG, gw dapet peringkat 4, mayan lah.........dari permainan ini gw belajar kalo team work lebih dewa dari skill individu,wkwkwkwkwkwkw

Tidak ada komentar: