PHOTO of THE DAY NAtional geographic

Senin, 23 Maret 2009

Penderitaan seorang Chibe.....

Ok, gw punya seorang temen, yang aslinya namanya Ryan, tapi entah napa dipanggil ama temen-temenya dengan sebutan Chibe(asal-usulnya ga jelas, yang buat anak-anak 9A,menurut seorang anak 9A, itu asal katanya dari kata *****, yang sama aja ama m*m*k)Nah nih anak emang rada-rada nyolot ama ga jelas, pernah gw diceritain ama dia kalo bos besarnya Sony( Sony, bukan sany, ataupun dony), itu perusahaan yang ngebuat PS, TV, dan laen-laen, yang asalnya dari jepang sono, nginep di rumahnya,wkwkwkwkw, terus, anaknya, yang katanya dia cw, juga ikut, dan tidur di kamarnya(SWT, sekali lagi SWT)nah, katanya pas nginep itu, tu tamu, diajak pegi ke taman safari, itu tuh, kebon binatang yang ada di puncvak sono, tempat lahirnya chibe. Nah gw juga diajak, cuma peginya jem 8 malem, gile mana boleh gw ama bonyok gw, isa ga diangep anak gw ama mereka........SWT. Dia juga dirumahnya katanya punya PS3 ada 3, tapi katanya rusak.....Dia juga katanya SMA mau pindah ke aussie, ud punya apartemen di sana, tapi katanya ga jadi, tapi katanya PS3 nya ud di sono, SWT.....tapi beberapa minggu kemaren katanya PS3 nya ada si s'pore, sekali lagi SWT..........Nah karena semua hal itu, dia ama temen-temenya rada disiksa gitu, kalo istirahat sering diperkosa( gw salah satu pelakunya, sori chib...)ada yang dia dicute, datapok itunya, DLL bentuk pemerkosaan........wkwkwkwkwkw....dia ini waktu kelas 7 nilai pelajaranya bobrok, kelas 8 juga, tapi di kelas 9 ini, dia mulai masuk ke jalan pertobatan, alias mulai membaik(SALUT chib), ok, gw sudahin dolo nih posting, nanti si chibe ngamuk ama gw kalo kebanyakan, ok,BYE!!!

1 komentar:

Daniel mengatakan...

ud g usa tkt diserang chibe...
sebutin aj aibnya si chibe...
emank tu anak banyak bacod...
ntar klo dy rusuh...
gw bantu!!!
ok ok...