PHOTO of THE DAY NAtional geographic

Selasa, 15 Desember 2009

And....here comes the holiday....

Ok, gw tau gw dah lama banget gak nge posting sesuatu di nih blog...kalo gw alesan gara-gara sibuk, gak juga sebetulnya...tapi entah napa beberapa bulan ini gw lagi gak semangat bwat nulis blog, jadinya ya blog gw rada terlantar gini, haha.....ok, sekarang gw udah selesai ulangan umum semester 1, ulum kali ini adalah yang pertama gw alamin selama gw sekolah di SMAK Penabur GS, dan adalah yang terpanjang yang pernah gw alamin.....selama gw sekolah, palingan ulum maksimal cuma 5 hari, dan yang kali ini berjalan 8 hari..yah namanya juga SMA..iy gak??haha.....sekarang karena ulum udah selesai, gw ke sekolah cuma kalo ada keperluan-keperluan penting doang, jadi intinya ya gw dah libur, dan ini hal yang dah gw tunggu-tunggu lama banget, jadinya ya gw ngerasa hepi banget^^....ok, gw sekarang lagi demen banget maen game online yang namanya Luna, nih game online yah kalo secara gameplay gak beda-beda jauh ama MMORPG yang laen: Hunt, Quest, Leveling, cari-cari item, dll....tapi yang gw suka dari nih game, desain dunia ama characternya itu imut banget, hahaha, and skil dari job-job nya isa kita campur-campur. Kalo mau coba maen, isa coba buka di . Kalo dah maen, nanti bwatnya di server cressent aja ya, jadi isa maen bareng gw, hahahha...ok dah, gw posting kali ini segini dolo, mau pergi maen paint ball sama temen-temen, haha, bye, and GBU always ^^

Tidak ada komentar: