PHOTO of THE DAY NAtional geographic

Jumat, 11 September 2009

Postingan setelah sekian lama gak posting......

Ok, entah dah berapa lama gw gak ngurus nih blog, entah sebulan, ato bahkan 2 bulan...gw gak ngurus nih blog bukan karena gak ada waktu, tpi karena emang lagi gak ada inspirasi wat nulis, dan entah napa lagi males aja buka blog, hahahaha...ok di posting gw kali ini gw bakal cerita aja hal-hal yang menarik yang baru gw alamin deket-deket ini..Ok, bulan ini sejak gw mulai pake pulsa yang pasca bayar, untuk pertama kalinya gw kena limit, dari pulsa gw yang tiap bulan dapet sekita 400.000 itu, isa gw abisin wat sms-an ampe tinggal 12 rupiah, wat gw itu hal yang luar biasa, biasanya gw cuma paling sebulan dari total 400.000 cuma pake ampe maksumal jadi 200.000, entah napa sejak pindah sekolah di SMA ini, gw jadi gila sms-an gini.......Ok, sekarang gw ulangan dah gila2 an, ampir tiap hari pasti ada ulangan, dan berturut2 isa 2 ulangan, dan gara2 itu stress dah mulai nempel ke gw, awal2 aja dah gini, gimana nanti........ok, sekarang gw tau kalo SMS ( summarecon mall serpong ) tuh frekuensi lo ketemu anak sekolah di situ tinggi banget, tadi gw barusan ke situ, dan dimana-mana lo bakal ngeliat anak sekolah yang lagi jalan....Ok, sekarang gw bru kacanduan ama yang namanya FB, padaal dulu gw nolak bgt nih yang namanya FB, setelah dipaksa buat ama temen, dan gw mainin, gw malah jadinya kecanduan gini......hahahahahahaa

Tidak ada komentar: