PHOTO of THE DAY NAtional geographic

Jumat, 31 Juli 2009

Postingan awal bulan....

Ok, sekarang dah bulan agustus, dan berarti dah ampir sebulan gw sekolah di GS, dan selama itu gw dah cukup menyesuaikan diri di sini, dah betah lah gw...dan tadi barusan gw ke Sanur wat ambil ijasah SMP gw, ketemu mayan banyak temen2 lama gw, dan gw dateng dengan seragam GS, hahaha, yang ada dasinya itu.....dan entah napa, entah sirik ato apa, temen2 gw narik2 tuh dari yang tergantung di leher gw dengan sangat biadap, hahahaha, dan akhirnya tuh dasi gak berbentuk dasi lagi.....oh iy, sekarang akhirnya di GS ada ekskul fotografi, hahahaha, dan gw sebagai salah satu anggotanya, tapi lom mulai sih, baru minggu depan, dan minggu depan kesibukan gw yang sesungguhnya dimulai, karena minggu depan gw dah mulai Bimbel gw.......dan itu artinya pasti gw jadi sibuk banget, dan gw harus isa survive lah......Ok, gw juga daftar jadi panitia Edu fair di GS, gw daftar jadi seksi dukumentasi ato gak seksi publikasi, alesan gw daftar ya gw mau cari pengalaman, moga2 aja gw keterima lah, paling minggu depan gw di wawancara...ok, gw dah ga ada inspirasi nulis lagi, padaal kejadian yg mau gw omongin masih banyak, tapi entah napa ga ada semangat nulis lagi......cao.

Tidak ada komentar: